Jumat, 20 Maret 2015

Suzuki memang handal merancang mobilnya agar produknya bisa dicintai oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan Suzuki Swift yang notabene adalah mobil sport city car bergaya unik. Kenapa mobil Suzuki Swift ini bisa dibilang unik? Karena konsep desainnya berbeda dari mobil lain dan terlihat kompak. Varian terbaru dari mobil sport ini hadir dengan performa yang mengasyikkan dan desain body kit yang lebih sporty. Konsep yang dibawa oleh mobil ini adalah dinamis dan enerjik, sangat cocok untuk kaum urban yang tinggal di perkotaan.

Ukuran dari Suzuki Swift ini terlihat cukup kelihatan mungil, lebar, dan pendek justru tidak menghadirkan desain mobil yang jelek namun menghasilkan desain yang unik dan imut. Menurut intern dari Suzuki sendiri mobil ini dirancang dengan memadukan desain mobil Jepang dan Eropa. Hasilnya bisa kita lihat sendiri mobil Suzuki ini mempunyai desain yang sporty namun beda dari yang lain. Tidak hanya itu saja, Suzuki Swift diklaim lebih hemat dalam proses pembakaran bahan bakarnya dan lebih ramah lingkungan dengan mesin berjenis K14B VVT yang berkapasitas 1.4 L yang disematkan pada mobil ini. Tapi kalo belum tahu harganya bagaimana kita mempersiapkan budget untuk membeli si imut ini? Tenang saja bro kali ini Semisena akan membahas harga Suzuki Swift untuk anda semua.

Setelah kita pemanasan dulu untuk lebih mengenal mobil Suzuki Swift ini, kali ini kita masuk pada jantung dari artikel ini yaitu harga Suzuki Swift yang terbaru. Mobil mungil ini sangat lincah untuk diajak bermanuver dan responsif. Mobil sport ini memadukan konsep desain mobil rally dengan mobil klasik sehingga menghasil Suzuki Swift yang stylish, modern, dan unik. Di eksterior mobil ini sendiri melekat guratan leter U-Shape pada bumper bagian depan dan belakangnya yang menjadi ciri khas mobil ini dan membuat mobil ini tampak sporty. Harga Suzuki Swift tentunya juga akan terpengaruh dari desain eksterior mobil ini yang tampak berkelas dengan balutan lekukan di sekujur body kitnya yang membuat mobil ini tampak sporty dan unik.

Suzuki Swift memiliki 3 varian yang berbeda, yaitu tipe GL, GX, dan yang terkhir dirilis tipe Sport. Masing-masing varian memiliki fitur yang berbeda dan yang paling eksklusif sendiri adalah Suzuki Swift tipe sport yang langsung didatangkan dari negeri asalnya yaitu Jepang. Untuk harga Suzuki Swift tipe Sport sendiri juga terbilang cukup terlampau jauh dengan varian lainnya. Lalu apa sih yang membedakan dari masing-masing tipe?

Suzuki SWIFT Sport


Interior Dashboard Suzuki SWIFT

 
Dari eksterior sekilas tidak tampak perbedaannya, namun untuk varian GX dan Sport sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags dan Anti Lock Brake System yang akan lebih menjamin keamanan dalam berkendara. Pada fitur hiburannya sendiri tipe GX dan sport lebih mantap dengan adanya 4 buah Speaker dan Tweeter. Sedangkan untuk tipe Sport sebagai varian tertinggi dari model mobil Suzuki Swift diklaim memiliki performa yang paling mumpuni karena diimpor langsung dari Jepang. Tipe Sport dilengkapi dengan mesin M16 A yang lebih bertenaga dan sudah tersemat teknologi ESP yang akan menjamin stabilitas dalam mengemudi. Serta bobotnya lebih ringan 30 kg, sehingga akan menciptakan mobil sport yang lebih responsif dan gesit.




UNTUK PELAYANAN WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA, HUBUNGI:

DANANG ALAM WARDANI 
( SOLEH )

081 357 435 391 / 085 725 603 123
PIN: 7EA32146










0 komentar:

Posting Komentar